Senin, Juni 25, 2018

Tips atau cara agar ide dan impian bisa menjadi kenyataan


Dalam kehidupan ini kita sangat dekat sekali dengan ide dan impian, dari kita kecil sampai beranjak dewasa selalu mempunyai ide dan impian, dan dua hal ini kadang bisa terwujud menjadi kenyataan dan kadang hanya menjadi wacana kita saja.

Jika ide dan impian bisa diwujudkan menjadi kenyataan akan menjadi nilai tersendiri bagi kehidupan kita bahkan banyak perubahan besar yang terjadi di dalam diri kita dengan terwujudnya ide dan impian kita, tapi jika ide dan impian kita tidak terwujud seringkali kita merasa kecewa bahkan ada yang nekat untuk mengakhiri hidupnya hanya karena ide dan impiannya tidak terwujud, begitu besar harapan kita agar ide dan impian kita bisa terwujud tapi tidak sedikit yang merasa kebingungan bagaimana mewujudkan ide dan impian agar jadi kenyataan, harus dimulai dari mana? kapan harus memulai ide dan impiannya? apa yang harus di lakukan? Pertanyaan - pertanyaan pasti akan selalu muncul di benak kita jika kita mempunyai ide atau impian.

Di sini gue ingin berbagi tips atau cara agar ide dan impian bisa terwujud menjadi kenyataan, tips atau caranya :

1. Sebelum memulai action untuk mewujudkan ide dan impian, kita harus membersihkan lingkungan kita di mulai dari diri kita kamar kita serta rumah kita, tata dan atur kembali semua hingga bersih lakukan secara teratur selama 1 bulan hingga menjadi kebiasaan kita.

2. Jangan pernah menceritakan tentang ide dan impian kita ke siapapun, cukup tulis ide dan impian kita di catatan harian kita.

3. Cari informasi sebanyak - banyaknya tentang ide dan impian kita.

4. Buat langkah - langkah dan konsep yang akan kita lakukan, buang keraguan dan yakin apa yang kita lakukan itu benar.

5. Jangan pernah takut salah dan jangan pernah takut mencoba.

6. Hilangkan satu demi satu kebiasaan buruk kita.

7. Selalu berdoa minta dukungan dari Tuhan agar ide dan impian bisa menjadi kenyataan.

8. Jalani dan lakukan secara pasti konsep ide yang telah kita buat.

9. Selalu sabar menunggu hasilnya, jangan pernah terburu - buru mengharapkan ide dan impian langsung terwujud menjadi kenyataan.

10. Selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

11. Selalu menghargai proses dan buang jauh - jauh pemikiran yang instan.

12. Jauhi dan hindari orang - orang yang bisa merusak ide dan impian kita.

Inilah cara atau tips agar semua ide dan impian kita bisa menjadi kenyataan, semoga kita selalu bisa menemukan apa yang kita impikan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...