Rabu, Oktober 24, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part V)

Sumber Gambar: Ktawa.com



Halloo.... bisnis online lovers, masih sibuk kalian dengan orderan bisnis online kalian, ayo istirahat sebentar baca "Kumpulan Jokes Bisnis Online" biar kalian sedikit rileks.


Di pagi yang agak sumpek, dua sahabat karib ini sedang asik duduk sambil ngopi dan ngobrol agak serius,

Kentung: mbul... gue lagi mau ngembangin bisnis online nich... enaknya bisnis apa ya...?

Gembul: kagak tau gue....

Kentung: "gue sekarang lagi fokus di youtube mbul... pengen ngembangin ke yang lain... gimana kira-kira mbul...?"

Gembul: "boleh aja sih..."

Kentung: "woii mbul... gue ngomong serius nih... lu malah asik liat hp... nonton bokep lu ya...?"

Gembul: "kagak..."

Kentung: "terus ngapain lu serius amat dari tadi kayak mikir negara aja..."

Gembul: "gue lagi mau nulis buat blog tung..."

Kentung: "wah ... hebat lu mbul... mana sini liat.."

Gembul: "nih ... coba lu liat"

Kentung: "kok kosong gak ada tulisannya mbul..."

Gembul: "itu dia tung... gue baca banyak di internet kalo mau nulis blog... tulislah apa yang ada di kepala..."

Kentung: "terus kok dari tadi gak lu tulis mbul.."

Gembul: "masalahnya isi kepala gue kosong tung...*dengan senyuman yang polos sambil garuk - garuk kepala*"

Kentung: "duh ... gembul... ampuuun gue"

Mudah - mudahan bisa menghibur kalian ya, dan tunggu episode selanjutnya dari Kumpulan Jokes Bisnis Online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...