Rabu, Oktober 24, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part IV)

Sumber Gambar: pinterest.com



Hallo... bisnis online lovers, kalian pasti sekarang lagi sibuk dengan aktivitas bisnis online kalian, coba untuk rileks sejenak untuk baca "Kumpulan Jokes Bisnis Online"., siapa tahu bisa menghilangkan rasa penat kalian.

Suatu sore dengan suasana deras hujan, dua sahabat sejati ini sedang asik bercerita,

Kentung: "gila banget mbul... padahal baru tadi malem gue upload videonya di youtube sekarang viewersnya udah 200 ribuan."

Gembul: "hmmmm...."

Kentung: "bisa bakal banyak nich duit gue mbul ... mana adsense gue udah di terima... video gue ada iklannya mbul"

Gembul: "hmmm...."

Kentung: "lu.. gak upload video juga mbul .. di youtube.. lumayan mbul ... buat nambah penghasilan"

Gembul: "hmmm...."

Kentung: "lu ... kenapa sich mbul.. dari tadi jawabnya cuma hmmm... hp lu kenapa kok di liatin terus.. rusak...???"

Gembul: "hmmmm...."

Kentung: "woiii... mbul...!!!!!"

Gembul: "eh... iya tung"

Kentung: "lu kenapa mbul...?!"

Gembul: "ini tung... gue coba upload video di youtube... ikutan kayak lu biar banyak viewersnya.. tapi kok di tolak terus ya..?!"

Kentung: "emang lu upload video apaan di youtube...?"

Gembul: "video tetangga gue lagi mandi" * dengan wajah polos*

Kentung: "haduuuuuuuuh.... gembul... ampuuun deh gue"

Oke bisnis online lovers, sampai di sini dulu ceritanya, di tunggu ya "Kumpulan Jokes Bisnis Online" yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...