Selasa, September 11, 2018

Hanya Modal Ide Bisa Buka Bisnis Online



"Gue mau buka bisnis online tapi gak punya modal... Gue mau bisnis online tapi modal tipis... Gue gak punya uang buat modal bisnis online.." Masalah ini pasti akan sering kalian temui di saat kalian ingin memulai sebuah bisnis, dan ini sepertinya menjadi masalah setiap kalian mau menjalankan bisnis, tapi itu bukan masalah utama menurut gue karena banyak bisnis baik itu bisnis online sekalipun tanpa perlu banyak modal atau modal yang besar.


Yang perlu kalian pahami dulu, saat ini adalah era digital, dimana ide-ide kreatif yang dibutuhkan di dunia bisnis bukan modal yang besar lagi, pergeseran dan perubahan ini dulu yang harus kalian pahami, jika kalian perhatikan di saat kalian terbang di dunia maya atau internet semua isinya ide-ide kreatif baik dalam bentuk konten tulisan atau video jadi jangan pernah takut jika tidak punya modal besar atau tidak punya modal sama sekali, dengan ide saja saat ini kalian sudah bisa membuka bisnis online kalian sendiri.



Cukup kalian bermodalkan ide-ide kreatif, gadget atau laptop serta kuota, kalian bisa membuka bisnis online kalian di dunia maya atau internet tanpa harus bermodal besar, terus bisnis online apa hanya modal ide? Pasti akan muncul pertanyaan itu jika mau memulainya jawabannya.. Banyak sekali peluang bisnis online yang bisa kalian jalani, kok bisa begitu.. bagaimana caranya? Pasti akan muncul pertanyaan kembali jawabannya pasti bisa karena era digital saat ini membutuhkan banyak ide-ide kreatif untuk percepatan bisnis online, terus harus mulai dari mana..? Itu pertanyaan terakhir yang akan muncul jawabannya mudah sekali kenali dulu passion kalian apa saat ini, jika kalian suka menulis maka keluarkan semaksimal mungkin ide-ide kreatif tulisan kalian dan siapkan serta tentukan konten apa yang akan kalian tulis setelah itu kalian buat blog setelah itu daftarkan blog kalian di google adsense promosikam tulisan kalian tiap hari di media sosial dan tunggu pasti pundi-pundi rupiah akan kalian dapatkan, jika kalian suka hiburan atau entertain buat konten video yang kalian anggap menarik terus kalian upload di youtube dan daftarkan akun youtubemu ke adsense terus mulailah promosikan channelmu di media sosial pasti pundi-pundi rupiah akan menghampirimu, jika kamu suka jualan atau marketing maka cari distributor-distibutor di internet yang mau kalian ajak kerjasama jadilah marketing yang handal di dunia maya untuk menjual produk distributor itu dan pasti pundi-pundi rupiah akan datang, dan banyak lagi hal yang bisa kalian lakukan untuk membuka atau memulai bisnis online di dunia maya dengan passion dan ide-ide kreatif kalian masing-masing, ini kesempatan emas buat kita semua di mana era digital ini memberikan kita banyak ruang dan kemudahan untuk berkarya dan membuka bisnis kita sendiri jadi jangan sampai kita lewatkan kemudahan dan kesempatan ini, lupakan modal besar dan mulailah terbang ke dunia maya atau internet keluarkan semua ide ide kreatif kalian buatlah bisnis online kalian sendiri, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...