Jumat, September 14, 2018

Bisnis Jasa Online


Gue kok mulai tertarik ya dengan bisnis online...? Gila temen gue yang bisnis online sekarang jadi jutawan...? Gue pengen bisnis online tapi bisnis apa ya...?




Hallo... Para bisnis online lovers sudah baca kan tulisan prolog di atas, saat ini gue yakin kalian juga lagi ngobrol tentang perkembangan bisnis online kalian atau lagi fokus jualan online. Tidak bisa di pungkiri memang saat ini bisnis online bagai selebriti papan atas yang lagi naik daun banyak yang membicarakan tentang industri bisnis online ini, bahkan tidak sedikit juga yang mulai beralih ke industri bisnis online, apakah kalian salah satunya?.

Industri bisnis online memang sangat menarik untuk selalu dibahas dan diperbincangkan karena memang industri bisnis online ini sedang berkembang pesat di era digital, semua lini masyarakat baik itu kalangan publik figur ataupun masyarakat awam sendiri saat ini sedang mencoba dan bahkan terjun langsung ke industri bisnis online.

Di industri bisnis online sendiri kalian pasti tahu sudah begitu banyak ragam dan bentuk bisnis online yang bermunculan di dunia internet dan semua bidang bisnis ada, dari jasa online, toko online, trading online, video dan tulisan konten online, bahkan jual bra dan konten produk dalaman wanita semua ada dan semua serba online.

Tapi gue tidak akan menulis atau membahas bisnis online secara global tapi gue mau membahasa ada salah satu bisnis online yang gue anggap menarik buat gue tulis yaitu "Bisnis Jasa Online", bisnis jasa online ini menarik buat gue bahas karena bisnis jasa online adalah salah satu bisnis yang tanpa modal atau dengan hanya modal minim kalian bisa buka atau menjadi pengusaha bisnis online, menarik menurut gue dan bisnis jasa online juga makin banyak dilirik dan diminati para bisnis online lovers.

Banyak cara dan banyak ragam trik atau strategi agar kalian bisa membuka bisnis jasa online ini, karena memang tidak memerlukan modal yang besar hanya membutuhkan modal ide, tenaga, waktu, gadget dan kuota serta kemauan  dan itu gue yakin kalian pasti punya modal itu karena memang yang dibutuhkan dari bisnis jasa online hanya beberapa hal itu.


Bagaimana memulai bisnis jasa online...? Pertanyaan yang mendasar pasti akan keluar dari otak kalian, cara memulainya carilah jasa-jasa yang banyak dibutuhkan sekarang terus pilihlah salah satu jasa itu dan jadikan sebagai produk bisnis jasamu tapi untuk bidang jasanya yang kamu pilih harus sesuai passion kamu jadi di saat kamu menerima order dari konsumen kamu akan asik mengerjakannya, misal kamu hobby narsis atau hobby foto dan wajahmu cantik atau ganteng setiap ada kamera kamu langsung pasang aksi model, dengan hobby atau passion kamu ini kamu bisa buka jasa model untuk foto iklan produk bisnis online, misalkan lagi kamu punya passion menulis kamu bisa buat jasa bisnis online untuk penulisan skripsi misalkan, dan banyak lagi hobby-hobby yang bisa kalian ubah menjadi bisnis jasa online karena rata-rata pengusaha bisnis online bisa sukses karena memang minat bakatnya tersalurkan jadi saatnya juga kalian menyalurkan hobby dan passion kalian dalam bentuk bisnis jasa online cukup gampang kan, mulai sekarang ambil gadgetmu isi kuotamu dan terbanglah ke dunia maya atau internet carilah peluang bisnis jasa online apa yang bisa kamu buka atau jalankan, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...