Selasa, September 11, 2018

Cara Cerdas Mempercepat Bisnis Online



"Bisnis online gue kok belum berkembang ya..? Gimana ya buat bisnis online gue cepet berkembang...? Kok bisnis online gue belum ada kemajuan ya...?". Obrolan ini yang mungkin sering kalian dengar di antara para pelaku bisnis online, karena mereka semua ingin bisnis onlinenya cepat berkembang tapi mungkin belum bertemu cara yang jitu.


Bisnis apapun itu termasuk bisnis online semua itu sama saja pada intinya bentuk suatu usaha atau wadah yang di situ ada produk yang akan dijual, dan inti dari bisnis adalah penjualan suatu produk yang dimiliki, cuma yang membedakan hanya di produk dan cara menjualnya.


Gue yakin kalian pasti akan tahu konsep dari bisnis itu sendiri, dan masalah dari suatu bisnis itu di bagaimana menjualnya dengan baik agar bisa produk ini diminati konsumen dan target penjualan sesuai dengan espektasi, jadi permasalahan di bisnis online atau semua bisnis itu menurut gue di promosi dan penjualan jika promosinya dan penjualannya baik yakin saja pasti bisnis online kalian akan tumbuh dengan pesat.

Di sini gue akan berbagi cara bagaimana agar bisnis online kalian tumbuh dan berkembang dengan pesat, caranya:

1. Mulailah merevisi konsep dan masterplan penjualan bisnis online kalian.

2. Ubah semua konsep bisnis online kalian dan beri sentuhan-sentuhan ide yang menarik untuk produk kalian, beri sentuhan yang unik di setiap promosi kalian agar menarik konsumen untuk melihat dan membeli produk kalian.

3. Beri sedikit kejutan dan manjakan konsumen dengan hal-hal yang menarik agar konsumen tidak beralih.

4. Revisi ulang target penjualan dan target keuntungan bisnis online kalian, bisa jadi target penjualan dan target keuntungan yang kalian buat terlalu besar sehingga tidak terlihat pertumbuhannya, buatlah target penjualan dan target keuntungan yang lebih realitis dengan kapasitas kalian saat ini agar kalian bisa melihat pertumbuhan bisnis online kalian secara bertahap.

5. Berikan pelayanan yang menarik untuk semua konsumen agar konsumen selalu kangen dan ingin segera membeli produk kalian kembali.

Cara inilah yang menurut gue bisa membantu percepatan bisnis online kalian, mungkin banyak lagi cara jitu yang lain tapi pada intinya semua bisnis itu akan berkembang jika di jalani dengan management dan penjualan yang baik, selamat mencoba dan semoga bisnis online kalian maju dengan pesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...