Selasa, Oktober 23, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part III)

Sumber Gambar: yandex.ua



Haloo... Bisnis Online Lovers, kayaknya "Jokes Bisnis Online" berlanjut nich, lumayan khan paling tidak bisa jadi hiburan buat kalian yang mungkin bisnis online nya belum ada kemajuan, coba rileks dulu ya siapa tahu habis baca ini kalian mendapat ide-ide cerdas buat bisnis online kalian.


Di pagi yang agak mendung sepertinya mau hujan, dua sahabat sejati ini sedang asik membahas sesuatu,

Kentung: "eh... mbul.., ngapain lu..? Dari tadi gue liat .. lu sibuk aja liatin hp lu.. ada apa sich..?"

Gembul: "ini tung... gue lagi bingung"

Kentung: "kenapa mbul... hp lu rusak..?"

Gembul: "kagak tung..."

Kentung: "terus kenapa kok lu .. dari tadi mantengin hp terus sambil garuk-garuk kepala..?"

Gembul: "gue bingung aja tung..."

Kentung: "bingung kenapa mbul...?"

Gembul: "gue pesen barang di toko online disitu harganya 200K, gue bingung tung mau transfernya, di m-bangking gue gak ada 200K yang ada 200 ribu gimana ya tung... bantuin gue dong..."

Kentung: "gelodak... ampuuun gembul...!!!!!"


Terima kasih ya sudah mampir ke sini untuk selalu baca "Kumpulan Jokes Bisnis Online"... di tunggu ya jokes-jokes selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...