Selasa, Oktober 23, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part II)

Sumber Gambar: pinterest.com



Halloo... Bisnis online lovers, masih jalan khan bisnis online kalian? Tetap semangat ya, semoga bisnis online kalian selalu berkembang dan lancar, biar bikin kalian tambah rileks dan semangat ayo mampir ke sini buat baca kumpulan "Jokes Bisnis Online" supaya kalian tidak terlalu tegang menjalankan bisnis online kalian.


Di pagi yang cerah dua sahabat karib Kentung dan Gembul lagi serius membahas tentang bisnis online mereka.

Kentung: "Gila mbul... Semenjak gue buka akun di media sosial, bisnis online gue lancar mbul"

Gembul: "Masa ...?"

Kentung: "Beneran mbul.. Barang gue sampe kekurangan stok mbul.. Padahal fotonya kemarin baru gue upload sekarang udah ludes mbul.. Mantab khan mbul..?"

Gembul: "Masa..?"

Kentung: "Lu kenapa mbul? Dari tadi gue cerita bisnis online gue ... Respon lu cuma.. masa.. ada apa lu mbul..?"

Gembul: "gue juga lagi buka bisnis online tung.. tapi pas gue upload di media sosial gue ... udah dua minggu gak laku-laku tung..pusing gue.."

Kentung: "wah ... lu bisnis online juga mbul... hebat lu mbul.."

Gembul: "iya tung"

Kentung: "apa yang lu jual tung..?"

Gembul: " harga diri gue..." *dengan muka pede tapi polos*

Kentung: " gubrak... aduuuuh gembul...!!!!".


Semoga jokes ini menghibur kalian semua ya, dan bisa membuat kalian rileks serta tetap menjalankan bisnis online kalian dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...