Selasa, Oktober 23, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part I)

Sumber Gambar: funny-images.blogspot.com



Hallo... bisnis online lovers gimana bisnis online kalian lancar khan..? Semoga bisnis online yang kalian bangun selalu lancar dan terus berkembang. Mungkin kalian sedikit bosan dengan aktivitas bisnis online kalian, ada baiknya rileks sejenak untuk membaca kumpulan jokes bisnis online,



Suatu hari dua sahabat sejati sedang membicarakan bisnis online mereka,

Kentung: "pusing gue mbul.., bisnis gue sekarang macet".

Gembul: "gitu ya emangnya lu bisnis apaan tung..?"

Kentung: "gue sama bini jualan mbul... di pasar buka toko, tapi makin hari makin sepi mbul.., karena semua sekarang serba online"

Gembul: "gitu ya, lu jual aja toko lu terus buka juga bisnis online, kyk gue sekarang".

Kentung: "bener juga ya, terus lu bisnis online apa mbul...?"

Gembul: "gue... bisnis online keliling tung... gue jualan dulu ya.. bisnis online ... bisnis online ... ayo beli... bisnis online..*sambil jalan teriak-teriak keliling komplek*

Kentung: "gubrak...haduhh ... gembul - gembul..emang gila...!!!!"


Semoga bisa menghibur ya, dan tunggu eposide - episode Kumpulan Jokes Bisnis Online berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...