Rabu, Oktober 24, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part VI)

Sumber Gambar: sohu.com



Hallo.... bisnis online lovers, apakah bisnis online kalian sudah ada perkembangan..? Semoga bisnis online kalian selalu lancar ya, sekarang waktunya rileks sejenak buat baca Kumpulan Jokes Bisnis online siapa tau habis baca ini ide - ide buat bisnis online kalian muncul kembali.


Suatu pagi yang cerah agak sedikit suram dua sahabat sejati ini seperti biasa selalu bertemu dan ngobrol tentang bisnis online mereka,

Kentung:"mantab mbul... coba lu liat... yang like di instagram gue banyak banget mbul"

Gembul: "hmmm... bagus dong.."

Kentung: "gue khan baru di endors jaket mbul.. tadi malem gue upload... pagi ini banyak banget yang like mbul... seneng banget gue"

Gembul: "iyalah tung... selamat"

Kentung: "besok pasti bakal banyak yang endors gue nih ..."

Gembul: "hmmm.. baguslah tung..."

Kentung: "lu kenapa tung... dari tadi gue perhatiin kok ngelamun aja... lu ada masalah tung...?"

Gembul: "iya tung... bingung gue tung..."

Kentung: "bingung kenapa lu tung..."

Gembul: "gue kemarin dapet endors juga tung.. tapi gue bingung mau uploadnya... "

Kentung: "sini tung.. gue bantuin foto... lu pake barang endorsnya terus gue bantu upload... oya emang barang endorsan lu apaan mbul..?"

Gembul: "g string ama hot pants tung...*sambil nunjukin barangnya terus garuk-garuk perut*"

Kentung: "duuuĆ¹uh gembul ... makin aneh aja lu...."


Semoga bisa menghibur ya, di tunggu episode - episode selanjutnya Kumpulan Jokes Bisnis Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...