Rabu, Oktober 24, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part VII)

Sumber Gambar: Ktawa.com



Haloo... Bisnis online lovers, ini episode barunya sudah keluar, langsung baca aja ya.


Suatu sore terjadi obrolan serius antara kentung dan gembul:

Gembul: "tung... gue bingung kok beberapa hari ini gue cepet banget keluar ya kalo lagi main sama bini gue?"

Kentung:" terus kenapa, masalah gitu buat gue?"

Gembul: "bukan gitu tung, ada solusi gak?"

Kentung: "gue baru aja beli obat kuat dari arab pesen lewat online, katanya sich mantab, mau loe..?"

Gembul: "wah makasih ya tung... bakal gue coba tung.. malem ini, oke gue pamit tung.. dah gak sabar nich"

Kentung: " dasar gembul... main cabut aja.."

Keesokan harinya gembul datang ke rumah kentung dengan wajah muram

Kentung: "kenapa lagi lu mbul... gimana tadi malem sukses"

Gembul: "sukses tung... tapi tangan gue yang sukses"

Kentung: "maksudnya mbul..?"

Gembul: " karena gue kemarin buru-buru.. obat kuat yang loe kasih tumpah semua ke tangan gue, jadinya tangan gue tegang terus sampe sekarang, terus terpaksa dech bini gue main sama tangan gue ..." *sambil nunjukin tangannya yang masih tegang*

Kentung: " haduh ... gembul...dasar elo ya..!!!.


Semoga kalian terhibur ya bisnis lovers dan bisa sedikit rileks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...