Kamis, Oktober 25, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part VIII)

Sumber Gambar: pinterest.com



Haloo... bisnis online lovers, Kumpulan Jokes Bisnis Online berlanjut ceritanya, begini ceritanya:

Suatu pagi yang bimbang antara mendung dan cerah, dua sahabat sejati ini lagi asik ngobrol dengan di temani segelas kopi dan rokok,

Kentung: "mbul... coba lu liat tadi malem gue buat video tik-tok... paginya pas gue liat banyak yang like mbul..."

Gembul: "hmmmm... "

Kentung: "gue bakal terkenal nih mbul... kayak si bowo... kan asik mbul..."

Gembul: "hebat dong..."

Kentung: "mbul... lu kenapa.. dari tadi diem aja lu... ada masalah lu ...?"

Gembul: "iya tung..."

Kentung:"masalah apa tung... kok kayaknya berat banget..."

Gembul: "gue kemarin sore buat video tik-tok tung..."

Kentung: "hebat dong mbul... terus masalahnya apa...?"

Gembul: "hp gue jadi rusak tung..."

Kentung: "lah... kok bisa..???"

Gemabul: "iya tung.. gue khan bikinnya pas gue mandi... pas gue enak-enak joget.. gue kepleset... hp gue masuk ke lubang wc ... *menunduk lesu*"

Kentung: "hahahahaha... emang lu ya mbul"


Semoga bisa menghibur kalian ya bisnis online lovers, di tunggu episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...