Kamis, Oktober 25, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part IX)

Sumber Gambar: pinterest.com



Hallooo... bisnis online lovers, kumpulan jokes bisnis online, beranjut ceritanya di baca ya.


Suatu sore yang indah, Gembul tanpa sengaja lewat depan rumah Kentung dan terjadilah obrolan dua sahabat ini,

Kentung: "dari mana lu mbul... buru-buru amat... kayak motor rossi ngejar marquez"

Gembul: "ini tung ... gue baru dari apotik... cari obat"

Kentung: "emang lu sakit mbul.. sakit apaan mbul..?"

Gembul: "bukan..., gue cari obat buat bini gue"

Kentung: "bini lu sakit apaan mbul..?"

Gembul: "bini gue kagak sakit"

Kentung: " terus lu cari obat buat apaan tung"

Gembul: "buat tetek bini gue.. tetek bini gue khan kecil jadi gue pengen biar gedean dikit gitu, gue cari di apotik kagak ada"

Kentung: "hahaha.. ada - ada aja lu tung.. pake obat yang di pake bini gue aja... dia baru aja beli online obat pembesar tetek"

Gembul: "emang manjur tung...?"

Kentung: manjur banget mbul... bini gue dulu pake bra ukuran 34 sekarang jadi 36 mbul...kalo mau lu bawa ini obatnya lu olesin dah ke bini lu..."

Gembul: "makasih ya tung... lu emang temen gue banget... gue pamit ya tung..."

Kentung: "yoh... buruan sono olesin"

Seminggu kemudian kentung mampir ke rumah gembul,

Kentung: "kemana aja lu mbul... gue telpon gak di angkat... gue WA gak di baca... sakit lu mbul..kata bini lu .. lu gak mau keluar kamar.. kenapa lu mbul..?.

Gembul: "gini mbul... waktu itu khan gue dapet obat pembesar tetek dari lu.. gue girang banget.. langsung aja gue kabur ke rumah pengen cepet-cepet olesin obatnya ke tetek bini gue, di jalan gue kesandung tung... obatnya tumpah semua di badan gue... besokannya tetek gue yang sekarang jadi gede tung...apes gue" *sambil pegang dadanya yang berubah jadi gede*

Kentung: "Gelodak...hahahahaha.... gila emang lu mbul..."


Mudah-mudahan bisa menghibur, dan bikin kalian lebih rileks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...