Kamis, Oktober 25, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part X)

Sumber Gambar: giphy.com



Hallooo... bisnis online lovers, masih mau baca kumpulan jokes bisnis online, ini ceritanya;



Di suatu siang yang panasnya kayak lahar merapi, dua sahabat sejati ini saling berpapasan terjadilah obrolan di antara mereka,

Kentung: "woi mbul... kenapa lu... muka lu kayak udang habis di bakar gitu...?"

Gembul: "gue lagi emosi tung...!!!"

Kentung: "kenapa... lu ribut ama bini..?"

Gembul: "kagak tung..."

Kentung: "terus lu kesel ama sapa... kok ampe muka lu jadi pink gosong gitu...?"

Gembul: "gue lagi kesel sama mbak counter sebelah rumah gue"

Kentung: "emang mbaknya kenapa tung..?"

Gembul: "gini tung.. gue khan beli kuota internet di sana... gue mau beli kuota 2 GB... terus mbaknya bilang... udah pak udah masuk kuotanya... di cek aja... pas gue cek ternyata 2000 MB, ya gue marahlah.. gue maunya 2 GB kok di kasihnya 2000 MB.. bener khan tung....?" *sambil pengang pinggang dengan pedenya*.

Kentung: "gelodak... gubrak... aduuuĆ¹h si gembul... bodoh kok turunan...."



Terima kasih buat kalian semua bisnis online lovers, semoga bisa menghibur kalian semua, dan tunggu episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...