Kamis, Oktober 25, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XI)

Sumber Gambar: giphy.com



Hallo... bisnis online lovers, masih mau baca khan kumpulan jokes bisnis online, ini ada cerita baru:



Di siang yang agak galau cuacanya panas tapi agak lumayan teduh, dua sahabat sejati ini saling berpapasan di jalan,

Kentung: "mbul... darimana lu..? Kusut amat tuh muka kayak baju belum di loundry".

Gembul: "iya tung.. gue habis dari penggadaian, gue lagi butuh duit banget, eh..gue malah di usir sama satpamnya"

Kentung: "kok bisa mbul...?"

Gembul: "iya gak tau gue... padahal gue ke sana khan juga mau gadain..."

Kentung: "emang apa yang lu gadai... motor apa sertifikat rumah lu... apa emas bini lu..?"

Gembul: "bukan tung..."

Kentung: "terus apaan mbul...?"

Gembul: "email sama akun instagram gue...*dengan wajah pede dan polos*"

Kentung: "haduuuuuuh... gembul ... amit2 deh lu..."



Terima kasih sudah mampir dan baca, semoga bisa jadi obat rileks buat bisnis online lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...