Kamis, Oktober 25, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XII)

Sumber Gambar: zcool.com.cn


Hallo... bisnis online lovers, kita lanjut lagi dengan kumpulan jokes bisnis online, langsung aja ke ceritanya ya:


Suatu sore di saat hujan yang dilema antara deras tapi gerimis, dua sahabat sejati ini lagi duduk berdua di beranda rumah kentung di temani kopi pisang goreng dan rokok, dan terjadilah obrolan antara mereka berdua,

Kentung: "mbul... hujan gini memang enak banget ya buat ngopi sama ngerokok"

Gembul: " iya... tung"

Kentung: "gimana bisnis online lu mbul ...? Lancar...?"

Gembul: "iya tung..."

Kentung: "mbul... kenapa lu.. kok kayak orang bingung...?"

Gembul: " iya tung... gue kemarin baru ikutan paytren..."

Kentung: "wah... hebat lu mbul..."

Gembul: "iya tung..."

Kentung: "terus kenapa lu bingung..."

Gembul: "ini gue ada orderan yang mau beli token listrik"

Kentung:"ya udah di layanin aja..mbul..."

Gembul: "iya tung... tapi gue bingung pas gue masukin nomernya kok sama aplikasinya di tolak"

Kentung: "kok bisa... emang nomor apa yang lu masukin..?"

Gembul: "nomer KTP gue tung..." *sambil garuk - garuk perut bingung*

Kentung: "gubraaaaak... aduuuuh mbul kapan ya lu bisa pinter...!!!!!!"


Semoga bisa menghibur kalian ya, tunggu kisah - kisah mereka di episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...