Selasa, September 11, 2018

Bekerja Cerdas di Dunia Maya



Bro... Gue capek kerja terus.., Gue capek kerja dimarahin boss gue..., Gue capek kerja hasilnya sama saja.., Gue capek banget kerja hasilnya pas-pasan banget..., Gue kerja cuma cukup buat makan..., dan banyak lagi keluhan-keluhan yang akrab sekali di telinga kalian, keluhan ini wajar saja terjadi di saat seseorang terkena sindrom titik jenuh dimana butuh sebuah perubahan tapi takut meninggalnya zona nyamannya, kalian juga mungkin merasakan juga di saat seseorang sudah berusaha bekerja keras tapi hasilnya di luar espektasinya otomatis gue yakin akan mengeluh dan berkeluh kesah.

Tapi di era digital atau zaman milenial ini gue anggap keluhan-keluhan ini seharusnya tidak terdengar lagi karena di era digital ini sudah waktunya semua orang untuk merubah pola pikirnya merubah kerja keras menjadi kerja cerdas, dan di era digital sendiri sudah digalakkan bekerja cerdas bukan bekerja keras, dimana persaingan bisnis atau usaha sekarang tumbuh pesat dengan mengedepankan kerja cerdas bekerja dengan ide dan karya.

Dan ini saatnya menurut gue semua harus mencoba mencari peluang di dunia bisnis online atau dunia maya agar bisa ikut bersaing di dunia era digital ini, perubahan saat ini begitu pesat dan saatnya juga kalian mengikuti perubahan ini dengan bekerja cerdas bukan bekerja keras lagi.

Apa sich kerja cerdas itu...? Kerja cerdas itu bagaimana seseorang mampu memanfaatkan semua kemampuannya untuk bisa menghasilkan sebuah hal yang bermanfaat bisa disebut juga karya dengan mengaplikasikan ide-idenya menjadi kenyataan tanpa mengeluarkan modal yang besar dan kerja yang keras, di era digital ini ide-ide yang cerdas untuk dunia bisnis atau usaha di dunia maya sangat dibutuhkan, dan saat ini peluang bisnis online terbuka lebar sekali untuk bisa dijadikan lahan kalian untuk bekerja cerdas, jadi jangan lagi takut dan malu untuk ikut ambil bagian berkerja cerdas di dunia maya karena ini memang sudah zaman atau masanya kita semua harus punya andil juga untuk bersaing secara sehat di dunia maya.

Peluang-peluang bisnis online yang ditawarkan di dunia maya banyak sekali dari bisnis kuliner, pakaian, bahan pokok, waralaba, dana reksa, konten tulisan dan video, bahkan bisnis online menjual produk pembesar tetek (payudara ) pun ada tinggal sekarang kembali ke diri kita pribadi saja apakah kita hanya sebagai pemakai atau konsumen saja di dunia maya atau kita juga ikut bersaing mengambil peluang itu untuk bekerja cerdas menjadi pengusaha di bisnis online? Semua kembali ke pilihan masing-masing, karena perkembangan zaman akan terus maju berkembang tanpa mau menunggu kita yang masih kebingungan dan mengeluh dengan keadaan, ayo bekerja cerdas dan bukan bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...