Senin, November 05, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXIV)

Sumber Gambar: gfycat.com



Haloo... bisnis online lovers apa kabarnya bisnis online kalian? Apakah sudah menemukan titik terang, jalani dengan tekun pasti akan banyak hasil yang di dapat, jokes bisnis online kembali dengan episode barunya langsung di baca ya.

Suatu sore yang suasananya bagaikan lagi move on setelah di putusin pacar, gembul sedang asik ngobrol dengan kentung di teras depan rumah kentung.

Kentung: "mbul.. kayaknya sekarang gue bakal sering bikin vlog main game online deh"

Gembul: "kenapa tung...???"

Kentung: "selain nyalurin hobby gue ... terus viewersnya banyak mbul... bisa auto adsanse"

Gembul: "iya tung... buat aja tung... sekarang lagi pada seneng main mobile legends"

Kentung: "itu dia mbul... sapa tau gue bisa kayak jess no limit... wah bakal bisa jadi youtuber terkenal gue mbul..."

Gembul: "main aja belum.. dah ngimpi aja lu..."

Kentung: "hahahaha... khan ngayal boleh tung..."

Gembul: "lu mau bikin vlognya sekarang tung...???"

Kentung: "iya mbul... sapa tau aja pas gue upload bisa banyak viewersnya"

Gembul: "bikin aja tung... gue balik dulu..."

Kentung: "lho.. kok balik mbul..???"

Gembul: "gue mau buat vlog main game online juga tung... sapa tau lu yang ngayal... gue yang terima kenyataannya..." *sambil cabut kabur*

Kentung: "hahaha...bisa aja lu mbul..."

Keesokan harinya mereka kembali bertemu

Kentung: "bener khan... lu liat mbul..400rb viewers gue.."

Gembul: "hebat lu tung..."

Kentung: "lu.. katanya kemarin mau buat juga mbul...???"

Gembul: "udah tung... lu liat aja di channel gue..."

Kentung: "wawwwww.... gila lu mbul... 3jt viewers lu..."

Gembul: "iya tung..."

Kentung: "bentar mbul... tapi yang dislikenya kok 5jt mbul...???"

Gembul: "iya tung.. gue buat vlog main game onlinenya pas lagi gue BERAK .." *muka polos tanpa dosa*

Kentung: "gelodak...haaaaaah..???? dasar lu mbul.... haduuuuh"

Semoga bisa menghibur kalian semua ya, tunggu episode selanjutnya jokes bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...