Kamis, Maret 11, 2021

CERITA RECEH KENTUNG DAN GEMBUL



Suasana sore yang udaranya bagaikan hati lagi mendapatkan adsense youtube... Kentung dan Gembul lagi asik ngobrol di teras rumah Gembul.

Kentung :" Mbul... Gak kerasa sudah satu tahun ya Mbul... Pandemi covid.."

Gembul : "hmmm... Iya Tung"


Kentung : semenjak stay di rumah aja gue fokus jadi konten kreator Mbul...kesibukan lu apaan sekarang Mbul...??"

Gembul : " sama aja Tung kyk lu..."

Kentung :" gue juga fokus bikin konten Mbul... Lumayan nih adsense gue skr Mbul..."

Gembul : " hmmm... Syukur deh Tung..."

Kentung :" gue skr juga lagi coba bikin konten podcast Mbul...gmn menurut lu Mbul...???"

Gembul : " hmmm.. boleh juga Tung..."

Kentung :" lu kagak bikin juga Mbul...???"

Gembul :" hmmmm... Kagak..."


Kentung :" woii... Mbul lu dari tadi ngapain lu ngeliatin hp lu terus ... Serius banget lu kayak lagi ngintip abg sebelah mandi..."

Gembul : " eh.. iya Tung ... Ini gue lagi buka toko online lagi cari sesuatu.."


Kentung : " lagi cari apaan lu Mbul...???"

Gembul : " ini gue lagi cari masker Tung.. enaknya pake masker apaan ya Tung..?? Bengkoang apa alpukat Tung..??"


Kentung :" wah.. lagi puber kedua lu.. mau cari bini lagi ya.. pake maskeran segala... Tumben banget lu Mbul...???"

Gembul : " hahaha ... Gak update lu ya Tung ... Sekarang khan kita di wajibin keluar rumah pake masker Tung... makanya gue lagi cari masker buat gue pake...Gak asik lu gitu aja gak tau..." *Dengan ekspresi muka polos yang sok tau*

Kentung :" GUBRAAAAAAAAAK... YA AMPUN LU MBUL... MAKIN HARI MAKIN GILA....!!!!!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...