Minggu, Juni 12, 2022

KENTUNG DAN GEMBUL

pagi yang cerah secerah hati mendapatkan bonus adsanse dari youtube, dan pagi itu seperti biasa Kentung dan Gembul dua sahabat sejoli yang seperti anak kembar lain bapak beda Ibu ini lagi asik ngobrol di teras rumah Kentung


Kentung :" Mbul... Sekarang gue selain bikin konten... Gue juga lagi coba nulis novel Mbul... Ternyata lumayan juga ya Mbul bonus yang di dapat tiap Bulannya..."


Gembul :"iya Tung..."


Kentung :"Lu kagak coba nulis novel juga Mbul...??? Khan lumayan Mbul buat tambahan beli kutang bini..."


Gembul :"iya Tung..." (Masih fokus dan serius dengan hpnya)


Kentung :"tapi Lu harus rajin nulis Mbul... Dan novel yang lu tulis juga harus menarik Mbul biar Lu bisa dapet bonus tiap bulannya... Lu kagak tertarik apa... Gue aja sekarang juga lagi coba nulis novel Mbul..."

Gembul "iya Tung... Gue tertarik..." (Masih saja fokus memperhatikan hpnya)


Kentung :"Mbuuuul... Lu ngapain sih... Gue ajak ngobrol malah fokus sama hp aja... Lu lagi Wa sama janda sebelah rumah lu ya...???"

Gembul :"Eeeeh... Iya Tung... Eeeeeh Kagak Tung... gue mana mungkin selingkuh... Gila aja Tung... Bahaya kalau gue sampe selingkuh bisa-bisa gue di sunat dua kali Tung..." 


Kentung :"iya ya Mbul... Di sunat ama bini Lu sendiri...Hahahhaha"


Gembul :'nah itu lu tau kalo bini gue itu horor kalo lagi marah... Apalagi tahu gue selingkuh... Bisa habis Tung keris pusaka gue di sunat ama bini gue..."


Kentung :"hahaha... Bisa aja lu Mbul... Terus lu dari tadi ngapain serius amat ngeliatin hp... Sampe gue ajak ngobrol aja jawabnya seadanya..."


Gembul :"ini Tung... Gue juga baru upload novel gue di salah satu aplikasi novel... Makanya gue agak serius Tung..."


Kentung :"Wah hebat Lu Mbul... Terus judulnya apa Mbul...???"

Gembul :"hmmm... Judulnya HAMPA Tung..."

Kentung :"widih... Keren Lu... Gitu dong... Ikutan juga lu bikin novel... Oya gue buka dulu ya aplikasinya terus gue mau liat kayak apa sih novel yang lu tulis..."


Gembul :" iya Tung... Lu baca aja dulu novel gue..."


Tak berapa lama kemudian....


Kentung :"Mbul... Mana isi novelnya kok kosong gini cuma judulnya aja... ????"


Gembul :"memang gitu Tung... Khan sesuai judulnya HAMPA... karena otak gue sekarang lagi HAMPA ya isi novelnya juga hampa Tung..."


Kentung :"GUBRAAAAAK...GELODAAAAAK...!!! MAKIN GILA AJA LU MBUL...!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...