Rabu, Juni 20, 2018

Fenomena drama korea

Sumber Gambar: tenor.com



Film di zaman Now sudah termasuk salah satu pilihan hiburan, banyak yang memilih hiburan menonton film ketimbang jalan - jalan atau berlibur keluar kota di saat libur atau weekend, bahkan dapat kita lihat industri perfilman sangat maju pesat, film dengan genre apapun bisa kita nikmati baik dari yang romantis, komedi, action maupun horor semua bisa dinikmati atau di tonton sesuai dengan keinginan kita.

Tapi gue tidak membahas tentang dunia perfilman secara global tapi gue akan membahas tentang drama korea yang begitu banyak di gandrungi baik dari kalangan abg sampai ibu rumah tangga, gue akan membahas drama korea ini dari sudut pandang gue sendiri kenapa drama korea begitu banyak peminatnya.

Entah mulai tahun berapa drama korea menjadi begitu di gemari di Indonesia dan bahkan di kalangan abg - abg ada istilah demam korea, unik dan aneh memang tapi itu harus bisa kita terima karena memang drama korea punya penggemar sendiri dan itu sah - sah saja.

Gue agak penasaran kenapa begitu banyaknya penggemar drakor ini, akhirnya gue mencoba untuk menonton beberapa drama korea yang begitu banyak episodenya ada dari 16 episode bahkan ada yang sampai 40 episode.

Setelah gue tonton beberapa judul drama korea ini akhirnya gue menjadi tahu kenapa drama korea itu sangat di gemari dan begitu banyak peminatnya ada beberapa hal yang gue tangkap :

1. Pemeran utamanya ganteng - ganteng dan cantik - cantik.

2. Alur ceritanya yang menarik dan di kemas secara apik.

3. Alur cerita di drama korea tidak monoton dan membuat penonton penasaran untuk mengikuti episode selanjutnya.

4. Konflik yang ada di drama korea tidak di buat - buat seperti real adanya.

5. Bahasa korea yang intonasinya mungkin agak lucu di dengar itu juga jadi salah satu daya tarik.

6. Adegan romantis dan sedihnya di drama korea membuat penonton jadi baper ( bawa perasaan )

Hal ini menurut sudut pandang gue yang mungkin gue anggap menjadi daya tarik kenapa drama korea banyak di gemari di indonesia, gimana menurut kalian yang membaca blog ini, mungkin jika dari sudut pandang kalian bisa lebih, buat para penggemar drama korea sarangheyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...