Rabu, Juni 20, 2018

Fenomena Game Online

Sumber Gambar: gfycat.com

Sumber Gambar: gfycat.com



Game online di jaman now begitu fenomenal dan banyak di minati serta game online sekarang ini juga sudah bisa di mainkan di gadget kita sendiri, dan yang mengejutkan lagi game online sekarang sudah menjadi salah satu profesi yang banyak di minati dan bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah bagi para gamers, bisa kita lihat di media sosial para gamers dengan cepatnya berubah menjadi jutawan - jutawan muda hanya dengan menggeluti dunia game online.

Di blog gue ini gue mencoba membahas tentang fenomena game online mobile legend dan aov garena yang begitu banyak di gemari, dua game ini menjadi perhatian khusus buat gue kenapa dua game ini begitu fenomenalnya, bahkan di media sosial youtube, video online permainan mobile legends dan aov garena begitu banyak pengunjungnya, jadi pertanyaan buat gue pribadi, ada apa dengan dua games online ini kenapa begitu di gemari sekali.

Sebelum gue memberikan alasan dan kesimpulan dari sudut pandang gue sendiri tentang 2 game online ini, gue akhirnya mencoba dulu memainkan dua game ini, ternyata ada beberapa hal atau kesimpulan yang gue dapat dari 2 game online ini kenapa begitu banyak peminatnya :

1 . Mobile legends dan aov garena dua games ini bersifat online dimana di pola permainannya mengajak semua gamer untuk adu strategi dan kemampuan, hal ini membuat para gamers tertantang untuk selalu menang.

2. Para gamers merasa tertantang untuk meningkatkan rangking mereka dan itu bisa menjadi kebanggaan tersendiri buat para gamers jika rangkingnya menduduki rangking puncak.

3. Para gamers juga bisa memamerkan skin - skin yang mereka koleksi untuk menaikkan mutu dan ajang pamer skin mahal ke sesama gamers mobile legends atau aov garena.

4. Para gamer juga bisa saling mengakrabkan diri di line chat yang di sediakan oleh mobile legends atau aov garena.

5. Dua games ini bisa videokan secara online maupun offline dan para gamers bisa melihat langsung cara bermain para idolanya.

6. Dua games ini bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja dengan gadget karena dua games ini termasuk game online mobile.

Hal - hal ini yang dapat gue simpulkan dari sudut pandang gue kenapa dua games ini sangat banyak peminatnya dan penggemarnya, mungkin kalian punya pandangan lain kenapa game ini banyak peminatnya, selamat bermain dan bertanding semoga menang teruussss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...