Senin, September 10, 2018

Iklan - iklan unik di Dunia Maya


"Payudara anda kecil kami punya solusinya... ingin penis anda besar dan kuat ini obatnya..., kulit anda kurang putih pakai obat ini..., diet anda gagal kami punya solusinya...". Pasti kita sering lihat iklan ini bermunculan di dunia maya bahkan di media sosial iklan-iklan ini selalu bermunculan silih berganti dan dengan macam dan ragam produk ditawarkan.

Inilah era digital menurut gue semua bisa ditawarkan kapan saja dan dimana saja secara online, dan iklan-iklan ini menurut gue sah-sah saja untuk bertebaran di dunia maya tanpa harus kita memandang negatif ke iklan-iklan yang seperti itu karena mereka mencoba memasarkan produk-produk yang mereka jual ke konsumen di dunia maya. Terlihat terasa aneh karena produknya mungkin menyangkut hal yang sensitif tapi menurut gue itu hal yang wajar dan tidak ada juga peraturan yang melarang mereka untuk menjual ataupun memasarkan produk itu di dunia maya jadi silahkan saja mereka menawarkan produk-produk itu di dunia maya.

Kita sebagai konsumen melihatnya dengan bijak saja jika kita kurang senang dengan iklan seperti itu tinggal diskip saja iklan itu tapi jangan kita menanggapinya dengan frontal seolah-olah iklan-iklan seperti pembesar payudara, pembesar penis, pemutih wajah, obat diet dan produk-produk sejenisnya itu tidak boleh mempromosikan iklannya di dunia maya, yang perlu dipahami itu usaha mereka dan itu bisnis online yang lagi mereka jalani jadi kita bersikap bijak saja dengan iklan- iklan produk yang unik ini, yang perlu di pahami saat ini era digital dan semua bebas memasarkan produk bisnisnya di dunia maya dan kita sebagai konsumen harus bisa memaklumi perkembangan zaman ini dan mensikapinya dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...