Rabu, September 05, 2018

Kesendirian



Kebanyakan orang takut dengan kesendirian dan bahkan ada sebagian orang bingung dengan kesendirian, dan kesendirian itu sendiri adalah suatu momen di mana memang manusia butuh waktu untuk sendiri dan menjauh dari keramaian, tapi momen kesendirian ini banyak di hindari kebanyakan orang dan bahkan banyak yang takut dengan kesendirian.

Kesendirian ini menurut gue cukup menarik untuk gue tulis di blog ini, karena gue anggap semua orang butuh momen kesendirian dengan kesendirianlah menurut gue seseorang mempunyai banyak waktu untuk dia mengintropeksi dirinya untuk memperbaiki dirinya, dan kesendirian itu menurut gue moment yang paling tepat untuk mengenal diri kita sendiri, dan moment kesendirian juga bisa membuat kita leluasa untuk berkreasi dan berkarya.

Coba kita lihat para ilmuan para penemu para pujangga para penulis bahkan para tokoh - tokoh inspiratif lainnya kebanyakan mereka selalu mencari momen kesendirian karena di saat mereka menemukan momen kesedirian itu banyak ide banyak karya yang bisa mereka hasilkan, semua ide semua kreativitas dan karya itu bermunculan di saat kita mengalami atau menemukan momen kesendirian momen dimana kita benar - benar sendiri tanpa saudara tanpa teman tanpa orang yang kita sayangi, di situlah ide- ide brilian akan bermunculan.

Jadi menurut gue jangan pernah takut jika kita menemukan momen kesendirian karena di moment itulah Tuhan lagi berbicara dengan kita akan segala hal baik tentang diri kita sendiri, tentang kehidupan, bahkan tentang langkah apa yang harus kita ambil untuk masa depan kita, maka jangan pernah takut dengan kesendirian karena jiwa kita butuh kesendirian sebagai penyeimbang agar kita bisa lebih mengenal siapa diri kita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...