Rabu, September 05, 2018

Tips atau cara agar Blog di terima Google Adsanse



Semua blogger gue yakin sekali ingin blognya selalu banyak pengunjungnya dan yang tidak kalah penting blognya bisa di terima di google adsanse, banyak sekali gue amati para blogger berhenti menulis dan mengembangkan blognya karena pengunjungnya sedikit dan tidak masuk kriteria blog menurut google adsanse dan akhirnya banyak gue lihat blog yang terbengkalai karena pemilik blognya mungkin putus asa kenapa blognya sedikit pengunjung dan tidak di terima google adsanse.

Di blog ini gue akan berbagi tips atau cara untuk para blogger agar blognya banyak pengunjung dan di terima di google adsanse, ada banyak cara mungkin agar blog banyak pengunjungnya dan bisa langsung di terima di google adsanse, tapi sini gue akan berbagi tips atau cara menurut pengalaman gue sendiri, tips atau cara yang selama ini gue lakukan adalah :

1. Seorang blogger harus rajin membaca dan senang membaca, karena salah satu kunci sukses seorang blogger adalah hobi membaca.

2. Mulailah dari sekarang untuk selalu rajin menulis dan jangan pernah takut untuk menuliskan apa yang ada di otak kita, karena para blogger kunci kesuksesannya dari menariknya tulisan yang di buat.

3. Pelajari dulu semua fungsi dan isi dari blog, dan rajinlah membuka dan membaca blog - blog yang sudah banyak pengunjungnya agar bisa menjadi bahan rujukan di saat blog mulai di publikasikan.

4. Tentukan tema tulisan apa yang akan di masukkan ke blog, dan tentukan blog yang akan di buat mau mengangkat tema apa dan materi apa, di usahakan tema dan tulisan di blog sesuatu yang di senangi agar kreativitas untuk menulis selalu tumbuh.

5. Buat tampilan blog sesimple mungkin dan buat juga tulisan- tulisan yang akan di publikasikan di blog tidak membingungkan orang yang akan membaca tulisan kita di blog.

6. Buat schedule menulis di usahakan satu hari satu tulisan yang di publikasikan di blog.

7. Selalu aktif mengkoreksi tulisan - tulisan yang sudah di publikasikan.

8. Terus saja menulis dan memperbaiki tulisan kita jangan dulu memikirkan tentang google adsanse fokus saja untuk selalu berkarya atau menulis di blog, karena makin menariknya tampilan dan tulisan di blog kita makin cepat juga google adsanse akan menerima blog kita.

Hal ini yang gue lakukan selama ini dan Alhamdulilllah tidak sampai 3 bulan blog gue banyak pengunjungnya dan blog gue di terima di google adsanse, mungkin tips atau cara gue ini bisa juga di pakai buat yang ingin membuat blog dan semoga blognya banyak pengunjugnya serta di terima di google adsanse, selamat mencoba dan berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...