Sabtu, Oktober 27, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XV)

Sumber Gambar: giphy.com


Halloooo.... bisnis online lovers, jokes bisnis online berlanjut episodenya, langsung baca aja ya.


Di suatu sore yang cuacanya bagaikan diputus pacar lewat WA, mendung gelap mau hujan, dua sahabat sejati ini lagi asik bercerita.


Kentung: "lu ... coba liat mbul... ada penampakan di video ini"

Gembul: "lu ... lagi buka youtube tung..?

Kentung: "iya mbul... ini lagi viral videonya.. penampakan hantu di warteg..."

Gembul: "serem hantunya tung...?"

Kentung: "lu ... liat aja sendiri nih... serem khan..?"

Gembul: "lumayan sih.."

Kentung: "lu... coba buat video gini mbul... sapa tau bisa viral... lu khan temennya hantu...hahahaha.."

Gembul: "dua hari kemarin gue buat tung... ama temen-temen gue..."

Kentung: "wah ... hebat lu tung.. gimana ceritanya tung..."

Gembul: "gue penasaran aja banyak bilang di kebun sama empang pak haji ada kuntilanak..."

Kentung: " wah seru nich... terus lu buat videonya mbul..."

Gembul: "jam 12 malem gue ama temen-temen gue cari itu kuntilanak"

Kentung:"terus mbul..."

Gembul: "awalnya kami masuk kebun... langsung ketemu tung... bayangan putih di pohon.. kami deketin tung..."

Kentung: " merinding gue... terus mbul.."

Gembul: "pelan- pelan kami deketin... pas kami senter ke pohon ... eh ternyata baju kokonya pak haji..."

Kentung: " yah .... gue udah merinding ama takut mbul.. gak taunya boongan..."

Gembul: "kagak tung... habis itu kami liat di deket empang ada pohon duren yang gede... kok ada cewek rambut panjang..."

Kentung: "benaran mbul..."

Gembul: "beneran tung...pas kami senter dari jauh... cuma nampak rambut panjangnya aja..."

Kentung: "ini... baru serem mbul..."

Gembul: "gue pas deketin itu deg-degan banget tung...temen gua malah ngajak pulang... "

Kentung: "terus lu pulang mbul..???"

Gembul: "kagak gue penasaran tung.. gue deketin aja tung..."

Kentung: "berani juga lu ... kalo gue udah kabur...terus beneran kuntilanak itu mbul
...???"

Gembul: "pas gue pelan-pelan deketin.. gue senterin rambutnya.. dia noleh tung..."

Kentung:" haaaaaaaaaah... serem banget.. terus itu kuntilanak bener mbul...????"

Gembul:" bukan tung... ternyata... banci lagi berak di empangnya pak haji..." *dengan muka polos sambil garuk-garuk perut*

Kentung: "gelodak... gubraaaak.... awas lu ya mbul...!!!!!!!!"



Semoga menghibur ya, dan bisa bikin kalian tertawa bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...