Jumat, Oktober 26, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XIV)

Sumber gambar: animatediamages.org


Hallo... bisnis online lovers, masih mau baca cerita dari kentung dan gembul di jokes bisnis online, langsung aja ini ceritanya.


Di suatu sore cuacanya bagaikan ketemu mantan yang sudah nikah gembul datang ke rumah soulmatenya kentung,

Kentung: "tumben lu mampir mbul... biasanya sore gini lu sibuk dengan bisnis online lu..."

Gembul: "iya mbul..."*dengan ekspresi lesu*

Kentung: "gimana bisnis online lu... lancar..?"

Gembul: "lumayan tung..."

Kentung: "lu sakit mbul... lesu amat.."

Gembul: "kagak tung.."

Kentung: "terus kenapa lu lemes banget... kayak ubur-ubur lagi demam...?"

Gembul: " gue stress... tung"

Kentung: "emang lu stress kenapa.. bisnis online lu rugi...?"

Gembul: "kagak... bisnis online gue aman-aman aja tung.."

Kentung: "terus lu stress kenapa mbul...?"

Gembul: "instagram gue di hujat netizen tung..."*dengan muka lesu*

Kentung: "waduuuh... hahahaha... kok bisa mbul... kayak selebgram aja lu pake acara di hujat.."

Gembul: "iya tung... tadi pagi gue upload foto gue di instagram... eh malah gue di hujat netizen..."

Kentung: " emang lu upload apaan mbul...?"

Gembul: " foto gue pake celana dalem doang ama  topeng sambil naik mainan kuda-kudaan anak gue..." *dengan muka lesu dan polos*

Kentung: "gelodak... hahahaha... emangnya lu awkarin mbul...sarap lu.."


Semoga menghibur ya dan bisa buat kaliam semua rileks, tunggu episode selanjutnya jokes bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...