Selasa, Oktober 30, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XX)





Halloooo... bisnis online lovers eposide jokes bisnis online kembali berlanjut dan langsung aja ya ke ceritanya.

Suatu pagi yang cuacanya bagaikan rindu terlarang ada matahari tapi mendung, gembul sedang main ke rumah si kentung:


Kentung: "mbul... gimana bisnis online lu.. lancar mbul...?"

Gembul: "hmmm... lumayan sih"

Kentung: "lu ... lagi nonton apaan mbul...???"

Gembul: "gue lagi buka youtube tung.. nonton cover-cover lagu tung..."

Kentung: "iya mbul... sekarang di youtube banyak yang cover-cover lagu ya mbul"

Gembul: "iya tung.. malah yang penyanyi aslinya gak terkenal... yang terkenal yang bikin cover lagunya..."

Kentung: "bener mbul.. oya mbul gimana kalo kita cover lagu juga mbul..."

Gembul: "gue kagak bisa main alat musik tung..."

Kentung: "lu nyanyi aja mbul.... suara lu khan fales-fales melo gitu..."

Gembul: "bisa aja lu tung... terus lu yang main gitar gitu.."

Kentung: "iya mbul... gimana..?? Mumpung gue baru beli kamera baru mbul.. lumayan khan buat konten di youtube"

Gembul: "sip tung"

Kentung: "gue siapin dulu ya mbul..."

Gembul: "oke dech..."

Setelah semua peralatan mereka siapkan, mulailah mereka untuk mengcover sebuah lagu.

Kentung: "oke ya mbul.. gue intro dulu ... habis itu lu nyanyi.."*intro gitar di mainkan*

Gembul:" ........."*senyum-seyum ke kamera sambil nyengir*

Kentung: "gimana lu mbul... ayo buruan nyanyi... dah intro gak nyanyi-nyanyi malah nyengir sok imut gitu"

Gembul: "gue dah nyanyi tung tadi..."

Kentung: "suara lu aja gak kedengeran... cuma suara gitar gue aja"

Gembul: "gue tadi nyanyi tung..."

Kentung: "nyanyi apaan lu..."

Gembul: "nyanyi dalem hati tung...*sambil nyengir cabe-cabean*"

Kentung: "gelodak... ampuuuun gembul... makin parah aja lu...!!!!!!!"


Mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua ya bisnis online lovers, tunggu episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...