Minggu, Oktober 28, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XIX)

Sumber Gambar: pinterest.com


hallooo... bisnis online lovers, bagaimana bisnis online kalian? Apakah berkembang dengan pesat? Atau maju mundur syantik? Coba rileks sejenak untuk membaca jokes bisnis online siapa tahu bisa bikin kalian menemukan ide baru dan cerdas untuk bisnis online kalian.


Di suatu sore yang udaranya membingungkan seperti berita-berita hoaks, kentung dan gembul seperti biasa selalu ngobrol asik tentang dunia maya.

Kentung: "mbul... kalo lu sukanya super hero marvel atau dc mbul...?"

Gembul: "hmmm... kalo gue sich sukanya super hero dc tung..."

Kentung: "kok bisa mbul... lu suka super hero dc...??"

Gembul: " gak tau ya tung... gue liat super hero dc ceritanya agak realistis aja mbul..."

Kentung: " hahahaha... tumben lu pinter mbul..."

Gembul: "gue khan keturunan einstein tung... tapi versi IQnya dibawah 70 tung..."
*sambil nyengir sok syantik*

Kentung:"hahahaha... bisa aja lu ngeles... kayak belut di kasih oli..."

Gembul: "kalo lu... suka super hero apa tung.. dc apa marvel"

Kentung: "hmmm... kalo gue sukanya marvel mbul..."

Gembul:"kenapa tung..??"

Kentung:"kalo gue liat super hero marvel ... imajinasi sama khayalan gue langsung jalan mbul.."

Gembul:"gitu ya tung... kalo super heronya lu suka jadi apa tung...??"

Kentung:"kalo super heronya gue suka iron man sama batman mbul..."

Gembul: "kenapa tung...??"

Kentung: "udah kaya... ganteng... super hero
. Terus ceweknya banyak..."

Gembul: "dasar lu play boy..."

Kentung:"kalo lu suka jadi super hero siapa mbul...dari marvel sama dc...??"

Gembul:"hmmm.. kayaknya gue suka ... ant man sama flash.."

Kentung:"kenapa mbul...??"

Gembul:"gue bisa gampang ngintip tetangga gue mandi ... terus kalo ketahuan kaburnya bisa cepet tung..." *sambil nyengir mesum*

Kentung:"gelodak.. dasar lu .... otak mesum..."


Mudah-mudahan bisa menghibur kalian ya para bisnis online lovers, tunggu episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...