Sabtu, Oktober 27, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XVIII)

Sumber Gambar: giphy.com


Hallo... bisnis online lovers, masih sibuk kalian dengan orderan kalian, ayo istirahat sejenak buat baca jokes bisnis online di sini, ada cerita baru dan langsung aja ya ke ceritanya.

Di suatu siang yang cuacanya gundah gulana bagaikan menunggu WA gebetan yang belum di baca, tanpa sengaja kentung dan gembul berpapasan di jalan, terjadilah obrolan seru antara mereka berdua.

Kentung: "woii mbul... dari mana lu...???"

Gembul: "biasa tung.. jualan bisnis online keliling.."

Kentung: "bisa aja lu tung.."

Gembul: "lu sendiri dari mana tung..???"

Kentung: "gue habis ketemu sama orang asuransi mbul... kemarin gue daftar asuransi online"

Gembul: "emang lu buat asuransi apaan tung.."

Kentung: "asuransi buat kesehatan mbul.. walau ada BPJS.. tapi gue tetep buat asuransi kesehatan lain buat back up..."

Gembul: "iya tung... kemarin juga gue daftar asuransi tapi di tolak tung... aneh ya tung.."

Kentung: "masa mbul.. kok bisa... emang yang lu asuransiin apaan mbul...???"

Gembul:"otak gue tung... khan otak gue orisinil tung... gak ada isinya" *sambil nyengir gerandong tanpa dosa*

Kentung: "gelodak.. gubrak... emang kacau lu mbul....!!!!"


Semoga bisa menghibur kalian ya, tunggu episode selanjutnya jokes bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...