Sabtu, Oktober 27, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online(Part XVII)

Sumber Gambar: giphy.com


Hallo... bisnis online lovers, mari rileks sejenak untuk membaca jokes bisnis online,     dan ini ceritanya.


Pada suatu malam yang cuacanya seperti dinginnya es krim magnum, dua sejoli ini sedang asik bermain game online di rumah si gembul.

Kentung: "gila mbul... gue main aov menang terus mbul... coba lu liat mbul... bintang gue naik terusssss...hahaha"

Gembul: "hebat lu tung..."

Kentung: "lu.. gimana mbul... menang gak mbul..???"

Gembul: "gak tau nih... lagi apes gue... kalah terus.. bintang gue turun terus"

Kentung:"lu.. mainnya nafsu sih mbul.."

Gembul:"gak tau nih.. kalah mulu gue..."

Tiba-tiba gembul masuk ke dalam rumah dan keluar membawa tangga.

Kentung:"lu ... ngapain bawa tangga mbul...???"

Gembul:"gue mau main di atep tung..."

Kentung:"emang kenapa mbul...???"

Gembul:"biar cepet dapet bintangnya tung..."

Kentug:" gubrak... ampuuun si gembuuul...!!!!"


Semoga bisa menghibur kalian semua ya, tunggu kumpulan jokes bisnis online berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...