Sabtu, November 03, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXII)

Sumber Gambar: gfycat.com


Halooo... bisnis online lovers, sudah ada kemajuan bisnis online kalian? Ayo terus semangat dan terus kembangkan bisnis online kalian, dan coba rehat sejenak untuk membaca jokes bisnis online siapa tahu bisa bikin kalian tambah rileks.

Di suatu siang yang cuacanya bagaikan diputusin pacar terus di tinggal nikah, siang itu gembul sedang datang ke rumah kentung,

Kentung: "eh.. gembul tumben lu dateng siang-siang gini"

Gembul: "iya tung.. gue lagi pengen main aja.. bosen di rumah"

Kentung: "bisnis online lu.. lancar mbul..??"

Gembul: "lancar tung... gue lagi buat konten di youtube"

Kentung: "wah ... hebat lu mbul.. gue baru aja upload konten di youtube.."

Gembul: "lu .. lagi buat konten apa tung..??"

Kentung: "gue lagi buat konten kuliner sama jalan-jalan mbul.."

Gembul: "keren tuh tung... banyak viewersnya tung..."

Kentung: "baru aja gue upload dah 300rb viewersnya mbul..."

Gembul: "wah.. hebat lu tung..."

Kentung: "lu katanya buat konten juga mbul...???"

Gembul: "iya tung... kemarin dah gue upload.. lu liat aja di channel gue"

Kentung: "wah ... hebat lu konten lu tentang menyelam... tapi kok videonya item doang gini mbul...????"

Gembul: "emang item gitu gambarnya.."

Kentung: "emangnya lu lagi nyelem di laut mana mbul... videonya bisa gelap item kayak gitu..???"

Gembul: "bukan di laut tung..."

Kentung: "terus dimana mbul...????"

Gembul: "itu gue lagi nyelem di otak gue.. makanya gelap dan kosong" *sambil nyengir garuk-garuk kepala*

Kentung: "gelodak... emang lu gila ya mbul...!!!!"

Semoga bisa menghibur kalian ya, dan tunggu episode-episode selanjutnya jokes bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...