Minggu, November 11, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXVI)

Sumber Gambar: giphy.com


Hallo... bisnis online lovers, bagaimana kondisi bisnis online kalian apakah sehat-sehat saja atau lagi sakit? Semoga bisnis online kalian selalu lancar ya, jokes bisnis online kembali dengan cerita barunya langsung kalian baca saja ya.

Di pagi yang mendung suasananya bagaikan akun instagram di hujat netizen, kentung dan gembul asik ngobrol tentang bisnis online mereka.

Kentung: "mbul... media sosial sekarang lagi rame banget ya... kayak pasar malem"

Gembul: "iya tung... semua ada di media sosial.. yang jualan kutang juga banyak"

Kentung: "iya mbul... dari kutang sampe dalem-dalemnya ada mbul.. sekarang di media sosial..."

Gembul: "iya tung... mau cari apa aja ada di media sosial sekarang..."

Kentung: "bini gue aja sekarang jualan daleman online... laku banget mbul..."

Gembul: "iya tung... mau jual apa aja sekarang cepet lakunya..."

Kentung: "lu kagak ikutan mbul...??? Gue juga sekarang jualan online mbul di media sosial..."

Gembul: "lu emang jualan apaan ...???"

Kentung: "gue jualan souvenir mbul... lumayan mbul.."

Gembul: "iya tung..."

Kentung: "lu kagak ikutan jualan online apa... lumayan buat tambahan"

Gembul: "gue jualan online juga tung... ini gue lagi jualan di media sosial..."

Kentung: "sialan lu.. diem-diem aja ... emang lu jualan online apa mbul...???"

Gembul: "gue.. jualan "HATTERS" di media sosial..." *tampang slow tanpa dosa*

Kentung: "gelodak ... gubrak... aduuuuh gembul...!!!!!"


Semoga bisa menghibur kalian semua ya, tunggu episode selanjutnya jokes bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...