Minggu, November 11, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXVII)

Sumber Gambar: gfycat.com


Hallo... bisnis online lovers, ayo rileks sejenak untuk membaca jokes bisnis online, ada episode baru di jokes bisnis online, langsung baca aja ya.

Di malam yang suasananya bagaikan cinta di gantung sama gebetan, kentung sedang main ke rumah gembul.

Kentung: "mbul... gue dah banyak buka bisnis online tapi kok belum ada yang memuaskan ya .."

Gembul: "hmm... sabar aja tung.." *sambil duduk sila meditasi*

Kentung: "iya juga ya mbul... ini gue sekarang lagi fokus buat konten mbul..."

Gembul:" hmmm... fokus aja tung" *masih duduk sila bak pertapa millenial*

Kentung: "mbul... lu ngapain sih.. dari tadi gue ajak ngobrol... malah semedi gak jelas gitu... lagi ngepet lu...???"

Gembul: "hmm... kagak tung..."

Kentung: "terus ngapain lu.. semedi gitu sambil tarik-tarik nafas dari tadi...???"

Gembul: "hmmm... gue lagi jalani bisnis online gue"

Kentung: "bisnis online apaan lu... kok pake semedi kayak gitu...????"

Gembul: " PAWANG HUJAN ONLINE " *sambil tetap semedi bak peratapa millenial*

Kentung: " haduuuuuuuuh... gembul... ada - ada aja lu ya...!!!!"


Semoga jokes bisnis online selalu menghibur kalian ya, di tunggu episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...