Senin, November 12, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXVIII)

Sumber Gambar: gfycat.com



Halloo... bisnis online lovers, apakah bisnis online kalian masih berjalan lancar...? Semoga bisnis online kalian selalu berjalan dengan lancar dan baik, jokes bisnis online kembali dengan episode baru.

Di pagi yang cerah cuacanya bagaikan mendapat ciuman dari raline shah, gembul sedang main ke rumah kentung dan seperti biasa mereka lagi asik ngobrol tentang perkembangan bisnis online.

Gembul:"asik banget lu tung ... dengan hape lu..?? Ampe gue di cuekin kayak laler di warteg..Lagi bisnis online apa lu sekarang..???"

Kentung:"eh.. maaf mbul.. gue lagi trading nih... gue lagi main saham mbul.."

Gembul:"wah... hebat lu.. bakal jadi trader dong..."

Kentung:"iya mbul... untungnya lumayan nih.."

Gembul:"gue kagak ngerti yang gituan tung..."

Kentung:"belajar mbul... lumayan khan buat uang tambahan beli kutang bini..."

Gembul:"hahaha.. ada-ada aja.. bini gue gak pake kutang kalo di rumah..."

Kentung:"dasar lu.. males aja kalo belajar apa-apa"

Gembul:"hehehe.. iya tung.. IQ gue gak nyampe kalo main gitu-gituan tung..."

Kentung:"iyalah.. apa lu bilang aja.. oya lu bisnis online apaan sekarang...??? Kok kayaknya santai banget..."

Gembul:"gue jualan online di medsos tung.."

Kentung:"gaya ya lu sekarang... gimana lancar mbul jualan online lu..??"

Gembul:"agak kurang lancar... setiap gue tawarin di medsos pada nolak.. malah ada yang ketawa aja..."

Kentung:"kok bisa mbul.. emang lu jualan online apaan mbul...???"

Gembul:"gue jualan... "MIMPI" di medsos" *sambil nyengir-nyengir kudanil*

Kentung:"gelodak.. haduuuuuh.. gak sembuh-sembuh lu mbul...!!!!"


Semoga bisa menghibur kalian semua ya dan bikin kalian tambah rileks, sukses buat kalian semua bisnis online lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...