Selasa, November 13, 2018

Kumpulan Jokes Bisnis Online (Part XXIX)

Sumber Gambar: giphy.com


Hallo... bisnis online lovers, gimana suasana bisnis online kalian..? Mudah-mudahan selalu lancar dan sukses ya, jokes bisnis online kembali dengan episode barunya.

Di sore yang cuacanya bagaikan bintang jatuh dari langit bak film meteor garden, seperti biasanya dua sahabat karib ini kentung dan gembul selalu bertemu dan ngobrol tentang bisnis online mereka.

Kentung: "mbul... coba lu liat gue buat vlog cover lagu terus gue upload di youtube"

Gembul:"iya tung..."*fokus dengan hapenya sendiri*

Kentung:"coba lu liat dulu mbul..."

Gembul:"eh.. iya tung... bagus tung..."*masih fokus dengan hapenya*

Kentung:"cuma gitu aja respon lu mbul...??? Lu kagak liat apa viewersnya sampe 1jt terus likenya juga mbul..."

Gembul:"duh iya tung... maaf tung... gue tadi kagak fokus"

Kentung:"emang dari tadi lu ngapain...???"

Gembul:"gue ini nih...lg download tung... tapi gagal terus"

Kentung:"pasti download bokep lu ya...???"

Gembul:"kagak tung... gue gak suka bokep tung..."

Kentung:"halah... gaya lu mbul...terus lu download apaan emang...???"

Gembul:"gue download "CINTA" gue yang hilang tung..." *sambil merem melek*

Kentung:"haduuuuh... gak pernah waras lu ya...!!!"


Semoga bisa menghibur kalian semua ya, dan semoga bisnis online kalian selalu tetap lancar dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...