Senin, November 23, 2020

CERITA RECEH KENTUNG DAN GEMBUL


Sore yang indah seindah hati kalo dapet like instagram dari gebetan, sore itu kentung lagi iseng main ke tempat gembul

Kentung : "mbul... semenjak pandemi covid ini gue jadi bener - bener fokus di rumah mbul..."

Gembul :"iya tung... gue juga..." *sambil asik pencet-pencet layar laptopnya*

Kentung : "gue juga kalo bikin konten youtube banyakan di rumah..."

Gembul : "sama tung... gue juga..."
*masih asik pencet-pencet layar laptopnya*



Kentung :"sekarang apa - apa serba streaming ya mbul... media sosial juga rame sekarang semenjak pandemi..."

Gembul :"bener tung... gue juga..."
*makin asik pencet-pencet layar laptop*

Kentung :"mbul... lu ngapain mbul...???"

Gembul :" eh...iya tung ...gue lagi jalanin bisnis jasa online gue yang baru tung..."

Kentung :"bisnis jasa online baru....???"

Gembul :"iya tung...lumayan tung banyak banget yang minat..."

Kentung :"wah.. hebat lu mbul.."

Gembul :"hehehe... iya tung"

Kentung:"terus dari tadi lu pencet-pencet layar laptop kayak lagi pencet - pencet teteknya abg...  lu ngapain mbul...???"

Gembul:"gue lagi jalanin bisnis jasa online gue tung..." *makin asik dengan pencet-pencet layar laptopnya*

Kentung :"lu bisnis jasa online apaan sih mbul...????"



Gembul :"hmmmm... PIJAT URUT ONLINE LIVE STREAMING VIA ZOOM" *sambil tetep asik pencet - pencet layar laptopnya*

Kentung :"GUBRAAAAK ... GELODAAAAAK... ASTAGAAAA.. GEMBUL - GEMBUL... makin jadi aja lu ya gilanya....!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...