Sabtu, November 21, 2020

CERITA RECEH KENTUNG DAN GEMBUL


di siang yang terik dan panas, sepanas hati kalo liat gebetan sudah jadian sama orang lain, siang itu kentung lagi ada di rumah gembul di temani secangkir kopi pisang goreng dan sebungkus rokok

Kentung : "enak banget memang mbul... siang - siang gini ngopi.."

Gembul : "eh... iya tung ... diminum tung kopinya.."

Kentung : "tau aja lu mbul... selera gue... kopi ama pisang goreng terus sambil ngisap rokok... kayak anak senja banget ya gue mbul... "

Gembul : " hmm... bisa aja lu tung..."

Kentung : "mbul... adsense youtube gue bulan ini dah cair... mantab mbul bulan ini gue dapetnya banyak mbul..."

Gembul :" bagus dong..."

Kentung:" iya mbul.. bulan ini konten gue laris manis mbul... banyak view ama likenya.. keren khan mbul...???"

Gembul :  "hmmmm... syukur deh..."

Kentung :" adsense youtube lu gimana mbul... bulan ini...???"

Gembul :"hmmm... biasa aja tung...*bingung sambil garuk - garuk kepala*

Kentung : " lu kenapa mbul...kayaknya bingung gitu...???"

Gembul : "eh.. kagak ada tung..."

Kentung :" ada masalah lu mbul...???"

Gembul :" hmmm... gak ada tung.." *bingung sambil garuk-garuk kepala*

Kentung: "jujur aja mbul... lu ada masalah khan...???"

Gembul : " hehehe.. iya tung..." *sambil nyengir - nyengir kuda laut *

Kentung : " lu ada malah hutang apa mbul...???"

Gembul : " hmmm... bukan masalah hutang tung..."

Kentung :" tapi lu dari tadi kebingungan kayak babi ngepet yang lilinnya mati ketiup angin kentut.."

Gembul :" hmmm... gini tung..."

Kentung :"lu... mau pinjem duit apa mbul...??

Gembul : " bukan tung... bukan masalah utang atau gue mau pinjem duit ama lu..."

Kentung :" terus ada masalah apa lu mbul...???"

Gembul :" hmmm... video bini gue kesebar tung di media sosial...pusing gue..."

Kentung :" lhoooo... kok bisa mbul...???"

Gembul :" iya tung .. bingung gue ... mana sekarang lagi di bahas di WA grup keluarga gue ..."

Kentung :"sabar ya mbul..."

Gembul :" makasih ya tung... lu emang temen gue.. bingung gue mau jelasinnya ke keluarga gue ... "

Kentung :" hmmm... iya mbul... oya maaf mbul kalo gue boleh tau.. video yang kesebar di media sosial itu... bini lu lagi ngapain mbul... ??? "

Gembul : " hmmm... VIDEO BINI GUE LAGI NGUPIL ... " *dengan wajah polos tanpa dosa sambil garuk - garuk kepala*

Kentung : " GUBRAAAAKKK... GELODAAAAK.. astaga gembul ada - ada aja lu ya...!!!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...