Jumat, Juni 22, 2018

Review Drama Korea "Suits"


Sumber Gambar: pinterest.com

Buat pencinta dan penggemar drama korea, gue akan sedikit mereview drama korea berjudul " Suits", drama korea "Suits" rilis tanggal 25 april 2018 dan drama Korea "Suits" ini di perankan oleh: Jang Dong Gun, Park Hyung Sik, Chae Jung Ahn, Go Sung He, dan masih banyak yang lainnya.

Kenapa gue mencoba mereview drama Korea "Suits" ini karena menurut gue ceritanya di kemas dengan apik dan alur ceritanya tidak membosankan, dalam drama ini menceritakan perjuangan seorang yang memiliki kelebihan dalam ingatan ( Park Hyung Sik ) yang mengalami nasib kurang baik di masa kecilnya dia harus putus sekolah karena kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan dia pun akhirnya di asuh oleh neneknya, dan yang menariknya saat dia remaja ada sebuah kejadian menarik tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang pengacara handal di firma terkenal ( Jang Dong Gun ) dan pada saat itulah semua konflik drama ini di mulai, tapi pada intinya drama ini sangat menarik untuk di tonton karena banyak filosofi - filosofi kehidupan yang bisa di ambil pelajarannya, drama korea " Suits" ini juga agak beda tidak menonjolkan drama keromantisan atau percintaan seperti drama korea kebanyakan.

Ada beberapa hal yang gue anggap drama korea "Suits" ini layak untuk di tonton:

1. Alur ceritanya tidak membosankan dan titik permasalahan serta benang merah di cerita ini jelas.

2. Konflik yang diangkat di drama ini begitu menarik dan membuat kita penasaran tentang akhir ceritanya.

3. Dan yang paling penting ending dari drama ini happy ending.

4. Banyak filosofi - filosofi yang bisa diambil dari drama ini.

4 hal itu yang gue anggap membuat drama korea ini menarik untuk di tonton menurut sudut pandang gue, dan drama korea ini hanya 16 episode, bagi pecinta dan penggemar drama korea yang belum nonton drama korea "Suits" mungkin ini salah satu rekomendasi dari gue buat kalian tonton, selamat menonton dan sarang heyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...