Senin, November 02, 2020

APAKAH KIAMAT KECIL SUDAH MULAI TERJADI DI TAHUN 2020

Tidak terasa di tahun 2020 ini kita sudah mendekati penghujung tahun, dan di tahun 2020 banyak sekali kita rasakan hal - hal atau kejadian yang terjadi di tahun 2020.

Mungkin sebagai bahan refleksi saja buat kita di penghujung tahun 2020 ini, ada beberapa kejadian yang terjadi di tahun 2020 yang akan membuat sebagian kecil dari kita menjadikan hal dan kejadian sebagai bahan intropeksi diri.

Pada tanggal 2 Maret 2020 wabah virus 19 mulai masuk ke Indonesia dan bahkan sampai november ini masih banyak korban jiwa yang terkena virus mematikan ini.

            sumber gambar : idn times

Pada tanngal 29 september 2020 ada informasi yang agak mengejutkan kita semua dimana BMKG mengeluarkan peringatan dini jika akan terjadi tsunami setinggi 20 meter di pulau jawa, hal ini cukup membuat kita harus waspada terutama jika kita pada saat ini tinggal di pulau jawa.


              sumber gambar :  pinterest

30 Oktober 2020 gempa dengan kekuatan 6,6 SR terjadi di turki, dan banyak memakan korban jiwa baik yang meninggal ataupun yang luka-luka.

Itulah beberapa kejadian besar yang terjadi di Indonesia maupun dunia di tahun 2020 ini, yang menjadi pertanyaan besar apakah ini tanda - tanda dari Allah jika kiamat kecil sudah mulai terjadi...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novel Terbaru Karyaku Berjudul Cinta Baru Untuk Sang CEO

  Judul : Cinta Baru Untuk Sang CEO Genre: Romantis Drama Penname: Joe Saja Status : ONGOING On : Dreame & Innovel Seorang CEO kaya ray...